Kamis, 15 Juli 2010

REFORMASI TOTAL BIDANG KESEHATAN


Masih banyak yang berpendapat tidak masuk akal, mustahil,khayal dan omong kosong bahwa berbagai penyakittermasuk penyakit berat dapatdi sembuhkan tanpa obat, jamu, suntik, operasi dan bukan mejik. Tetapi atas izin Alloh SWT metoda terapi ATFG-8 (AlatTerapi Fisik Gondo seri ke-8) terbukti secara empiris mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan mudah, murah, akurat dan cepat. Terapi ATFG-8 dengan cara hangat,tekan, gelinding,gitek dn tusuk (HTGGITU) mulai ujung kaki sampai kepala, mengandung unsur Fisioterapi, Refleksi, Akupressure dan Pijat Trsisional. Setelah terapi wajib minum bening hangat sehari 3 liter, mandi hangat,makan pepaya mengkal shari 3 x 200 gram, dn diet sesuai penyakit yang di derita.
Penyakit yang dapat di sembuhkan: sulit BAB ambeien, sakit pinggang, keputihan, tumor, tumor, kista, myum, datang bulan sakit/tidak teratur, pendarahan, lambat keturunan,syraf terjepit, pengapuran, sakit ginjal yang masih bisa kencing, batu (empedu, ginjal dan kandung kemih) prostat, liver, trigliserida, diabetes, skit jantung(koroner,bengkak sebelah, denyut kacau, lemah & bocor), asma, kelenjar getah bening, leher kaku, sulit tidur, migrain, vertigo, epilepsi, kolesterol, asam urat, darah tinggi, darah rendah, stroke, telinga mendengung, sinusitis, lemah syahwat, rematik, dll. Terapi ini juga sangat baik untuk masa pertumbuhan, meningkatkan kecerdasan dn prestasi olahraga.
Secara anatomi dan fisiologi, terapi ATFG-8 merupakan terapi sistemik, meliputi terapi darah dan 10 jaringan tubuh, yaitu: pembuluh darah,otot, syaraf, kelenjar endokrin, kelenjar getah bening, jaringan ikat, jaringan lemak, jaringan organ dalam, kerangka tubuh dan jaringan otak, yang karena berbagai faktor seperti usia, pola hidup, pola makan, pola pikir yang tidak sesuai bisa mengakibatkan sistem tubuh mengalami gangguan atau penurunan fungsi-fungsiny.
Menurut Evelyn C. Pearce, sarjana kesehatan dari Perancis, gangguan-gangguan tubuh bisa di sembuhkan dengan cara terapi fisik menggunakan mekanik, elektrik, kimia, atau melalui bantuan terapi syaraf. Teori ini asa dalam metoda terapi ATFG-8. Bahkan metoda terapi ATFG-8 menggunakan unsur hangat sangat baik untuk menormalkn darah yang semula mengalmi hambatan peredaranya dikarenakan kelebihan kolesterol, asam urat,glukosa darah dan trigliserida. Semboyan khusus terapi darah: DARAH LANCAR, PENYAKIT BUBAR.

ANJURAN SETELAH TERAPI ATFG-8

1. Makan pepaya mengkal (setengah matang) 2X sehari @ 200 gram, di makan bersama getahnya selama proses penyembuhan.
Bagi penderita gangguan liver: kulit biji dan daging buah pepaya diblender jadi satu.
Lakukan minimal 4bulan, minum 3X sehari

2. Mandi air hangat agar proses pemuliahan berlangsung normal

3. Minum air putih hangat 3liter/hari agar kotoran dalam tubuh/darah dapat terbuang melalui air seni dan keringat (kecuali yang gagal ginjal).

4. Lakukanlah diet sesuai penyakit yang diderita.

Tidak ada komentar: